Depo Aplus : distributor gypsum dan baja ringan termurah

depo aplus jogjakarta
0813-12345-123

marketing@depoaplus.com

Area Layanan

Banten, JaBoDeTaBek, Jawa Barat, Jawa Tengah,Sumatra ​

ECOROOF UPVC Double Layer adalah atap premium bergaransi 10 tahun dari material unplasticized polyvinylchloride (UPVC) berbentuk dinding ganda berongga (twin wall) yang sejuk, tahan karat, meredam suara hujan, sehat, dan ramah ligkungan serta berpenampilan menarik yang cocok digunakan untuk berbagai macam jenis bangunan anda.

ECOROOF UPVC Double Layer merupakan produk atap sejuk tahan karat teknologi Jerman yang dikembangkan oleh PT Intec Persada berkerja sama dengan Tholander Abluffttechnik GmbH Jerman.

Atap PVC Eco Roof adalah merupakan atap solid tidak tembus cahaya yang terbuat dari bahan komposit GFRP (glass fibre reinforce polymer) dengan tebal 1,25 mm yang berukuran panjang 4 m , 5 m dan 6 m dengan lebar efektif 76 cm. Ecoroof dapat dipasang dengan kemiringan atap minimal 5′ dan tersedia aksesoris seperti nok atap dan flashing.

Dengan panjang sampai dengan 6 m¹ membuat Invideck sebagai material atap yang mudah dipasang dan minim sambungan. Bisa diaplikasikan sebagai atap pabrik yang mengandung unsur kimia, carport, atap minimalis dan lainnya.

Fitur Utama Atap Upvc Eco Roof / fungsi manfaatnya :

Secara umum keunggulan produk Ecoroof adalah ringan tetapi kuat, tahan karat, dan tahan panas, tetapi untuk Ecoroof Clear ada keunggulan tambahan karena dapat meneruskan cahaya secara sempurna sehingga akan menghemat daya listrik. Ecoroof dapat digunakan untuk berbagai jenis bangunan seperti bangunan perumahan, perkantoran, perkebunan, peternakan, dan bangunan industri seperti pabrik dan gudang.

Aplikasi Produk Atap Upvc Eco Roof :

  • Perkantoran
  • Atap Industri Kimia
  • Atap Industri Lepas Pantai
  • Perumahan
  • Gudang
  • Peternakan
  • Pabrik